Sparkz Gabungkan Konsep Boyband & Girlband

Posted by TD comments0comments



JAKARTA - Di tengah maraknya bermunculan boyband dan girlband, Sparkz tampil berbeda. Grup musik ini menggabungkan konsep keduanya, dengan formasi dua cowok dan tiga orang cewek.

Tak mau disebut boyband atau girlband, Sparkz memilih disebut sebagai grup. Sekalipun kelima orang personelnya ini masih berusia 13 tahun, bukan berarti mereka adalah anak-anak yang baru. Mereka ternyata sudah memiliki prestasi yang mengundang decak kagum. Demikian diungkapkan produser musik dari Valf Record, Andrew Darmoko, dalam rilisnya kepada Okezone, Kamis (2/8/2012).

Sebut saja Ivant dan Latisha, sejak umur 5 tahun mereka sudah belajar olah vokal dengan mendiang Elfa Secioria. Tahun 2011 lalu mereka menang AMI Awards dengan menyandang karya produksi Grup Anak Terbaik, yaitu saat mereka tergabung dalam grup Fortunate Kids.

Tahun ini Ivant yang tergabung di Laskar Pelangi, bersama grup nya juga memenangkan 5 AMI Awards dengan berbagai kategori. Tak ketinggalan Daffa yang punya hobby nge-dance. Tahun ini dia mendapatkan 1 Nominasi AMI Awards untuk kategori penyanyi anak terbaik.

Terakhir adalah Alyssa atau dikenal sebagai Citra Bintang. Dia juga memiliki prestasi yang tak kalah mengagumkan, yaitu 3 kali Juara berturut-turut Nasional Pop Singer tingkat pelajar tahun 2008-2011.

Andrew yang juga produser musik Foxy Girl, Keith Martin, Amanda Gonzales, Dwi Andhika, dan Rieke Roslan itu mengaku mendapatkan kelima anak berbakat ini melalui sebuah audisi yang diikuti banyak orang.

Yang unik dari Sparkz, setiap masing-masing anggotanya memiliki karakter yang berbeda baik dalam look, vokal maupun berpakaian. Ivant dengan wajah yang menggemaskan, vokal falset nya yang smooth paling senang berpakaian rapi, Daffa yang wajahnya yang tampan dengan vokal bariton nya dan suka ngerap gemar berpakaian Sporty.

Latisha dengan wajahnya yang cantik dan memiliki vokal yang merdu ini sangat fashionable. Karen dengan wajahnya yang oriental cute, senang dengan dandanan Girlish. Terakhir, Alyssa yang tomboy dengan vokalnya yang powerful paling suka berpakaian casual tomboyish.

Bulan Ramadan ini Sparkz tengah merampungkan video klip dari single pertama mereka yang berjudul "My First Love". Sebuah lagu dengan tema Cinta Pertama yang berirama pop riang dengan sedikit sentuhan jazzy plus rap, memiliki feel anak muda.

“Lagunya sangat easy listening tanpa mengesampingkan faktor kualitas. Vokal harmoninya sangat enak untuk dinikmati. Musinya juga membangkitkan semangat dalam beraktivitas. ‘My First Love’ terasa segar di telinga,” katanya.

Rencananya, single tersebut akan dirilis pada akhir bulan Agustus 2012, setelah lebaran. Dia berharap Sparkz dapat menjadi bintang baru di blantika musik Indonesia.
(uky

Source : okezone.com


Terimakasih atas kunjunganya @Sparkz Gabungkan Konsep Boyband & Girlband , jangan lupa komentarnya ea...

Jika berkenan,bagikan kepada rekan melalui:
Komentar yuk...biar tambah semangat untuk selalu update.
0 Comments
Comments
U comments I follow

Kalo berkunjung jangan lupa kasih komentar ea.....