Ciri Vokalis Baru Kangen Band

Posted by TD comments0comments

Ciri Vokalis Baru Kangen Band
(Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Mahesa Andika Setiawan atau akrab dipanggil Andika, kini tak lagi menjadi vokalis Kangen Band sejak 22 Juni 2012. Dia dikeluarkan oleh manajemen dan label Warner Music, karena dianggap wanprestasi (prestasi buruk).

Menurut pimpinan Positif Art, Jana, Andika telah menandatangani kontrak dengan label lain. Padahal, Kangen Band masih punya utang album kelima dengan Warner Music.

Ditinggalkan vokalisnya, tak butuh waktu lama mencari pengganti Andika. Jana menuturkan, Kangen Band kini sudah punya vokalis baru. Sayang, pihak manajemen belum mau menghadirkan sosok vokalis baru band yang berdiri di Lampung 2003 lalu.

Agar tak terlalu membuat penasaran, Jana sedikit memberikan bocoran. "Kalau bisa dibilang ya kebalikannya Andika. Bisa dibilang mirip orang Korea, orangnya kalem banget, anaknya sopan santun. Karakter suara beda, cara dia bernyanyi juga beda," kata Jana saat jumpa pers di kantor Positif Art, Komplek Cibubur Indah V Nomor 8, Jakarta Timur.

Sementara untuk Andika, jika ingin kembali bergabung di Kangen Band harus membayar uang sebesar Rp1 miliar, karena telah menyalahi kontrak dengan label Warner Music. (tre)

Source : okezone.com


Terimakasih atas kunjunganya @Ciri Vokalis Baru Kangen Band , jangan lupa komentarnya ea...

Jika berkenan,bagikan kepada rekan melalui:
Komentar yuk...biar tambah semangat untuk selalu update.
0 Comments
Comments
U comments I follow

Kalo berkunjung jangan lupa kasih komentar ea.....