Idol 2012, Regina Ingin Segera Diet

Posted by TD comments0comments

Idol 2012, Regina Ingin Segera Diet
(Foto: dok Okezone)

SETELAH kemenangannya sebagai jawara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova menyatakan akan melakukan program diet untuk menunjang penampilannya sebagai figur publik. Rencanananya, program tersebut segera direalisasikan secepatnya.

Hal tersebut seperti ditegaskan ibunda Regina, Vanka yang sempat berbincang dengan Okezone. Dituturkan Vanka, keluarga besar pun mendukung rencana positif tersebut. Apalagi, kini Regina sudah menjadi figur publik yang menjadi sorotan banyak orang.

“Kalau rencana diet sih ada, tapi kalau olahraga ya mungkin belum bisa karena jadwal dia yang padat,” tutur Vanka, ibunda Regina melalui sambungan telefon, Senin, 9 Juli 2012.

Meski rencana sudah digadang, mengenai pelaksanaannya, Vanya menyerahkan semuanya pada sang putri tercinta. Vanka menegaskan dirinya tidak memaksa apakah nantinya Regina akan merubah penampilannya agar lebih ramping atau tidak.

“Dia juga kalau misalnya dipaksa diet jadi suka lebih galak. Jadi, yah seiring berjalannya waktu saja. Dengan kegiatan dia yang capek pasti bisa kurus juga,” tutupnya.(ind) (tty)

Source : okezone.com


Terimakasih atas kunjunganya @Idol 2012, Regina Ingin Segera Diet , jangan lupa komentarnya ea...

Jika berkenan,bagikan kepada rekan melalui:
Komentar yuk...biar tambah semangat untuk selalu update.
0 Comments
Comments
U comments I follow

Kalo berkunjung jangan lupa kasih komentar ea.....