Yovie Widianto Unjuk Suara di Konser Kahitna

Posted by TD comments0comments

Yovie Widianto Unjuk Suara di Konser Kahitna
(Foto: twitter)

JAKARTA- Yovie Widianto selama ini dikenal sebagai hits maker. Kali ini, dia unjuk suara dalam konser Kahitna yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta, semalam.

Dalam konser "Anniversary 26th Kahitna" Yovie dikerjai habis-habisan oleh teman-teman bandnya dan juga penonton. Pasalnya Yovie diminta untuk menyanyikan sebuah lagu dalam konser tersebut.

"Kita ingin banget ya Yovie nyanyi di sini, dia kan enggak pernah nyanyi. Ayo dong Yov, nyanyi. Siapa yang setuju?" pinta Hedi Yunus dalam konser "Anniversary 26th Kahitna" di GKJ, Pasar Baru, Jakarta, Senin (9/7/2012).

Penonton pun ikut mendukung Yovie untuk menyanyi, "Nyanyi.. Nyanyi.. Nyanyi.." Seru penonton yang jumlahnya sekitar 200 orang dengan kompak.

Akhirnya, Yovie menyerah dan memenuhi keinginan penonton. Dari balik piano dia mulai melantunkan lagu yang baru diciptakannya.

"Ini lagu baru banget, saya baru latihan nyanyi-nyanyi aja di kamar mandi. Lagu ini saya persembahkan buat Ira dan mas Katon, sahabat saya," ujar Yovie dan langsung menyanyikan lagu tersebut.

Aksi Yovie ini tentu saja mendapat sambutan yang meriah dari penonton. (uky)

Source : okezone.com


Terimakasih atas kunjunganya @Yovie Widianto Unjuk Suara di Konser Kahitna , jangan lupa komentarnya ea...

Jika berkenan,bagikan kepada rekan melalui:
Komentar yuk...biar tambah semangat untuk selalu update.
0 Comments
Comments
U comments I follow

Kalo berkunjung jangan lupa kasih komentar ea.....