Rahasia Harmonis Meisya Siregar & Bebi Romeo

Posted by TD comments0comments

Rahasia Harmonis Meisya Siregar & Bebi Romeo
(Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo tetap terlihat mesra dan jarang diterpa gosip miring. Apa rahasia membuat mereka tetap harmonis?

Meisya mengatakan, bahwa tidak ada rahasia khusus yang membuat mereka tetap harmonis. Menurut ibu satu anak ini, semua bisa terjadi karena rasa bersyukur terhadap apa yang telah dimiliki.

"Ya nikmati saja apa yang bisa dinikmati, syukurin. Kalau kita lebih banyak bersyukur, kita enggak akan merasa kurang. Pokoknya masih kayak pacaran saja," ungkap Mesya saat berbincang di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru, Jakarta, Senin 9 Juli 2012 malam.

Meski senantiasa harmonis, namun keduanya juga kerap bertengkar. Namun, baik Meisya dan Bebi mengaku akan cepat berbaikan kembali setelah bertengkar.

"Memang kadang emosi. Tapi begitu emosinya reda, baru kita bisa mikir dan dibicarakan ulang," ungkapnya.

Lebih lanjut Bebi mengungkapkan, hal terpenting yang dilakukan bagaimana dia dan Meisya berkomunikasi baik untuk menyelesaikan masalah.

"Yang penting apa ya, yang penting mau mendengar, hargain hal-hal yang kecil," tandas pelantun "Bunga Terakhir" itu. (ega)

Source : okezone.com


Terimakasih atas kunjunganya @Rahasia Harmonis Meisya Siregar & Bebi Romeo , jangan lupa komentarnya ea...

Jika berkenan,bagikan kepada rekan melalui:
Komentar yuk...biar tambah semangat untuk selalu update.
0 Comments
Comments
U comments I follow

Kalo berkunjung jangan lupa kasih komentar ea.....